Tabloid PULSA

Aplikasi Kamus Asli Buatan Indonesia

Share on :


Ankpiann blog punya sebuah aplikasi yang keren nih kawan.. Semua pasti udah pada tahu kan tentang kegunaan dari kamus. Yaitu mengartikan kosa kata dari bahasa asing yang belum kawan-kawan ketahui sebelumnya.
nah... Ankpiann blog sekarang punya software keren nih kawan-kawan, yang tentunya dapat membantu dalam men-Translate kosa kata yang mungkin kawan-kawan kurang mengerti.

Aplikasi berukuran sangat kecil kawan, sekitar (2.7 MB). Tapi, soal kemampuan jangan diragukan kawan. Karena Aplikasi ini dalam versi sebelumnya, mampu memuat lebih dari 41.000 kata-kata yang diterjemahkan kedalam English-Indonesian dan 35.000 untuk terjemah dalam Indonesian-English.

Screenshot :



Tertarik untuk mencobanya kawan, langsung saja..

Download : Disini (3 MB)

Rating: 4.5
Judul: Aplikasi Kamus Asli Buatan Indonesia
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Ankpiann Blog
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Aplikasi Kamus Asli Buatan Indonesia. Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2012/02/aplikasi-kamus-asli-buatan-indonesia.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

1 komentar:

lampu servis led said... December 30, 2016 at 3:39 PM

boleh juga in, lumayan gratis dan bisa dipakai secara offline jadi ga perlu buka kamus lagi.
lampu servis led

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Site Info

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's