Tabloid PULSA

Sality Killer - Pembasmi Virus Sality

Share on :

Kali ini, ankpiann blog akan berbagi sebuah Tool kecil-kecil cabe rawit kawan.
Tool yang ukurannya jauh lebih kecil dari rata-rata antivirus yang ada dan ukurannya kurang lebih 500 MB. Akan tetapi, antivirus ini cukup berguna untuk PC/Laptop anda. Penggunannya cukup mudah, tidak perlu diinstal hanya dengan klik kanan lalu pilih open.


Maka, Tool ini akan menghapus virus sality yang menginjeksi file exe dan beberapa varian lain.
Virus Sality ini mempunyai banyak jenisnya diantaranya: Virus.Win.32.Sality.aa, Virus.Win.32.Sality.ae, Virus.Win.32.Sality.ag, dan masih banyak lagi.

Pada flashdisk bisa terinfeksi virus Sality ini dengan menggunakan autorun.inf dan sebuah file exe.
Dapat menginfeksi file tanpa mengubah ukuran atau merusak data yang dikandungnya, karena mengambil keuntungan dari rongga dalam file-file ini untuk menyisipkan kode.
Sality.AQ adalah virus yang menyebar ke komputer lain dengan menyalin kode ke file lain atau program.

Dan, kabarnya kawan beberapa antivirus seperti AVG, Kaspersky, maupun antivirus lokal SmadavPro, Ansav tidak berdaya dengan keberadaan virus ini. Meskipun banyak Tool gratis semacam ini, akan tetapi masih banyak user yang sulit untuk menghapusnya.
Bagaimana kawan, tertarik untuk mencoba Tool ini. Langsung download aja kawan..

Download : Disini
Rating: 4.5

Judul: Sality Killer - Pembasmi Virus Sality
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Ankpiann Blog
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Sality Killer - Pembasmi Virus Sality. Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2012/02/sality-killer-pembasmi-virus-sality.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

0 komentar on Sality Killer - Pembasmi Virus Sality :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Site Info

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's