Tabloid PULSA

Download Limbo Gratis

Share on :


Kali ini ankpiann blog akan share tentang game yang sangat seru dan menarik kawan.
Langsung saja singkat ceritanya..


Didalam game pemain memerankan seorang anak kecil yang tiba – tiba saja terbangun di hutan, tanpa mengenali siapa dirinya. Tidak tahu bagaimana bisa sampai di hutan itu, dan tidak tahu juga akan kemana. Pemain diharuskan untuk mencari tahu apa yang ada dan juga yang terjadi di hutan itu sampai akhirnya pemain menyadari bahwa hutan itu adalah tempat yang berbahaya.

Tujuan pemain menjadi jelas setelah tahu bahwa keadaan tidak aman, yaitu segera melarikan diri dari hutan. Tidak ada cutscene ataupun tampilan loading yang menghentikan aksi pemain. Membuat pemain lebih mudah untuk segera melarikan diri dari dunia Limbo yang mencekam.

Dari awal sampai akhir permainan game ini tidak henti – hentinya menghadirkan kejutan. Baik itu hal yang menyenangkan maupun hal yang mengerikan kepada pemain. Karakter pemain akan sering mengalami kematian dalam game ini. Tapi jangan khawatir, pemain tidak akan dibuat frustasi karena hal ini.


Screenshot :




System Requirement :
OS: Windows XP, Vista, 7
Processor: 2 GHz
Memory: 512MB
Hard Disk Space: 150MB
Video Card: 5 years or younger. Integrated graphics and very low budget cards may not work. Shader Model 3.0 required
DirectX®: 9.0c 



Download : Limbo (176 MB)



Rating: 4.5
Judul: Download Limbo Gratis
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Ankpiann Blog
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Download Limbo Gratis. Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2012/08/download-limbo-gratis.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

1 komentar:

obeng said... March 22, 2017 at 2:27 PM

seperti apa ya game ini kira - kira...
obeng

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Site Info

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's