Tabloid PULSA

Bomberic 2

Share on :



Bomberic2 melanjutkan tradisi game legendaris seperti "Bomberman" dan "Eric dan terapung". Dalam permainan ini, pahlawan adalah peneliti muda bernama Bomberic kenal takut.

Permainan berlangsung dalam berbagai labirin kompleksitas. Anda harus memenuhi berbagai tugas selama permainan: menemukan kunci, meledakkan dinding dan dada, melawan gerombolan kreasi berbahaya, menghancurkan besar jamur-parasit dan banyak lagi. Dalam dinding-dinding labirin, banyak harta yang tersembunyi.

Bila Anda telah mengumpulkan sejumlah emas, Anda akan menerima salah satu dari bom set tambahan. Anda juga akan menemukan bonus dalam labirin, yang akan memberikan Anda kemampuan tambahan dan membuat perjalanan Anda lebih mudah dari waktu ke waktu.





Bagi yang suka dengan game ini silahkan download aja gan.
Download : Disini

Bagi yang suka dengan posting saya ini, cukup klik +1 diatas ya kawan.
terimakasih.. :D
Judul: Bomberic 2
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Alfian Akbar Pratama
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Bomberic 2. Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2012/01/bomberic-2.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

0 komentar on Bomberic 2 :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Site Info

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's