Tabloid PULSA

Game Edukasi untuk anak anak

Share on :



Sebagai orang tua akan sangat berhati-hati dalam memilih Game apa yang tepat untuk anak mereka. Hal ini dikarenakan mulai banyak game yang tidak mendidik, sehingga kurang dalam perangsangan sensor otak anak terhadap suatu hal atau bahkan cenderung kearah negatif. Seperti halnya pemberian game yang diciptakan untuk orang dewasa, game dengan misi membunuh dengan tokoh manusia yang dibunuh dan sejenisnya misalnya, ini bisa sangat bahaya bila diberikan pada anak-anak dibawah 12 tahun. mengapa? Ini dikarenakan dapat membentuk mental yang kurang bagus dialam bawah sadar mereka.

Game yang bagus untuk anak tentu mengandung unsur pendidikan. Seperti pada game ini, yaitu game pendidikan atau pelajaran matematika.

Bagi anda yang ingin mencoba, silahkan download aja gan.
Download : Disini
Judul: Game Edukasi untuk anak anak
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Alfian Akbar Pratama
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Game Edukasi untuk anak anak. Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2012/01/game-edukasi-untuk-anak-anak.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

0 komentar on Game Edukasi untuk anak anak :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Site Info

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's