Tabloid PULSA

Cara mengganti nama di facebook yang sudah limit

Share on :


"Sorry! You’ve updated your name the maximum number of times allowed and your name can’t be changed again. To list another name you go by, such as a maiden name, please use the Alternate Name field below" 
Akibat beberapa kali mengganti nama di facebook..

Itulah Tampilan yang muncul saat aku mau ganti nama di salah satu akun facebookku, Name Change Limit Reached yang artinya sudah melewati batas untuk mengganti nama di facebook dan kita tidak bisa mengganti nama kita dengan nama baru, Kita cuman bisa mengganti dengan nama-nama yang dulu pernah kita pakai.

Name Change Limit Reached yang aku alami tersebut gara-gara aku siang tadi keseringan merubah-namaku,walau sebenarnya tidak terlalu sering hanya beberapa kali, masih dalam tahap wajar menurutku.

Caranya mengganti nama facebook yang sudah di limit :
Kita membuat seolah-olah akun Facebook kita dicoba disusupi (hack) oleh orang lain lalu kita mengembalikan lagi akun kita tersebut. Nah pada saat proses pemulihan akun Fb tersebutlah akan muncul opsi untuk merubah nama facebook kita.
Apabila sobat ingin mengganti nama facebook yang sudah dilimit. Pertama tama sobat buka dulu Link di Facebook yang bisa membuat fb kita di hack  yang gunanya untuk melaporkan kalau akun facebook pernah di hack :


Kemudian akan muncul menu untuk pemulihan akun facebook nah pada step ketiga akan muncul pilihan memperbaiki nama akun facebook. Di step ketiga inilah yang kita manfaatkan untuk mengganti nama facebook yang padahal sebelumnya tidak bisa diganti lagi.
Judul: Cara mengganti nama di facebook yang sudah limit
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Alfian Akbar Pratama
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Cara mengganti nama di facebook yang sudah limit. Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2012/01/cara-mengganti-nama-di-facebook-yang.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

2 komentar on Cara mengganti nama di facebook yang sudah limit :

Unknown said... January 13, 2012 at 6:24 PM

nice share nih gan ! :D semangat trus bloggingnya!

Alfian Akbar Pratama said... January 13, 2012 at 7:46 PM

okee, thank's broo.. :D

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Site Info

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's