Tabloid PULSA

Android Apps Most Wanted (Social Network)

Share on :

Assalamualaikum kawan-kawan Ankpiann blog.
Terima kasih sebelumnya, sudah menyempatkan waktu untuk melihat postingan Ankpiann blog ini.. :D
Pada kesempatan ini Ankpiann blog akan berbagi tentang Android Apps Most Wanted.

Ya... semakin merajalelanya Operating System (OS) Android ini, membuat banyak para developers turut serta dalam mengembangkan OS ini. Android ini, termasuk dalam Sistem Operasi berbasis linux dan juga Open Source. Sehingga, hal ini dapat memudahkan para developers untuk mengembangkan / istilahnya meng-oprek android ini. Dalam, android ini banyak sekali aplikasi yang dapat kita temukan dalam Market / Playstore yang sangat membantu para pengguna dalam berbagai hal. Diantaranya, terdapat Games, Office, Music, Photography, dll. 

Nah.. pada posting ini Ankpiann blog akan sedikit berbagi dalam aplikasi yang paling dicari dan penggunanya cukup banyak. Ya.. aplikasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Friendcaster



Friendcaster adalah sebuah aplikasi pihak ketiga untuk mengakses facebook. Dengan aplikasi ini, kawan kawan tidak perlu lagi menggunakan browser untuk mengakses facebook. Aplikasi ini, juga memiliki fitur-fitur yang dimiliki dalam aplikasi facebook bawaan. Seperti, update status, upload photo/video, message, chatting, dll. Kawan-kawan dapat menemukan aplikasi ini dalam market/playstore. Aplikasi ini terdiri dari dua tipe yang dapat kawan-kawan pilih, yaitu versi free dan pro. Pada kedua tipe tersebut tidak memiliki perbedaan yang menonjol, hanya saja jika pada versi free iklan akan muncuk setiap kawan-kawan membuka aplikasi. Sedangkan, pada versi pro iklan tidak akan muncul.

2. Tweetcaster



Selain Friendcaster, Handmark Inc juga merilis aplikasi untuk jejaring sosial (social network) yaitu twitter. Tidak jauh beda dari Friendcaster, Tweetcaster ini juga memberikana layanan dan fitur-fitur yang tidak kalah menarik dibanding aplikasi-aplikasi sejenis yang telah ada. Dengan tweetcaster ini, kawan-kawan juga dapat melakukan updatestatus, message, follow friend, Timeline, dll. Tweetcaster sendiri juga memiliki dua versi yaitu Free dan Pro.

3. Whatsapp



Whatsapp, adalah salah satu aplikasi messengger untuk smartphone yang dapat mengirim serta menerima message, picture, video, recording, dll. Aplikasi ini dapat dijalankan pada multiplatform smartphone seperti, BlackBerry, Android, IPhone, Nokia Series 40, Symbian, Windows Phone. Whatsapp ini tidak memerlukan biaya sms dalam penggunannya, akan tetapi whatsapp menggunakan layanan data yang terhubung dalam jaringan 3G/ wifi.

4. Catfiz



Catfiz adalah aplikasi messenger yang diperuntukan bagi para pengguna Android layaknya BlackBerry Messenger (BBM). Aplikasi ini menggunakan pin yang disebut dengan NIC. Aplikasi ini, juga memiliki fitur seperti aplikasi messenger pada umumnya yaitu, message, photo, audio, video.

5. Kik Messenger



Kik messenger adalah aplikasi chatting yang dapat digunakan melalui jaringan Edge, 3G, maupun WiFi. Dengan aplikasi ini, kawan-kawan dapat mengirim photo, text message, bertukar file,serta berbagi informasi tentang keberadaan kawan-kawan saat ini.

Rating: 4.5
Judul: Android Apps Most Wanted (Social Network)
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Ankpiann Blog
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Android Apps Most Wanted (Social Network). Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2012/08/android-apps-most-wanted-social-network.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

0 komentar on Android Apps Most Wanted (Social Network) :

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Site Info

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's