Ultrabook Terbaru

Share on :

Ultrabook Terbaru - Memang kawan, perkembangan teknologi di tahun 2012-2013 ini sangat pesat sekali. Banyak sekali perusahaan-perusahaan di seluruh dunia, berlomba-lomba dalam mepublikasikan karya-karya terbaik mereka. Seperti Android, Windows 8 (Microsoft), iPhone (Apple), dll. Tak terkecuali teknologi komputer kawan, yang setiap saat muncul teknologi baru yang lebih canggih dari teknologi-teknologi sebelumnya. Salah satu teknologi komputer terbaru yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah Ultrabook

Ultrabook sendiri merupakan sebuah Ultraportable Komputer yang menggabungkan keunggulan dari Notebook dan Tablet, yang dimana Ultrabook memiliki kinerja yang cepat, keamanan yang tinggi, serta ringan dan memiliki desain yang elegan. Ada banyak sekali produk Ultrabook Terbaru yang bermunculan saat ini. Salah satunya adalah produk Ultrabook Terbaru dari Samsung yaitu Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra.

Disini, saya akan berbagi tentang apa sih Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra itu? Dan, apa sih fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Ultrabook Terbaru dari Samsung tersebut? Untuk lebih jelasnya mengenai keunggulan-keunggulan dari Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra, mari kita simak dibawah ini kawan.. Cekidot!! :)

Ultrabook Terbaru : Samsung New Series 5 Ultra

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra (NP530U3C-A03ID) ini adalah Ultrabook yang sangat keren kawan. Mengapa saya bilang seperti itu? Karena, pada Ultrabook ini sudah didukung dengan processor Intel® Core™ i3 Processor 3217U (1,80GHz, 3MB L3 Cache) yang memiliki keunggulan dalam tegangannya yang rendah dan dilengkapi dengan Turbo Boost yang mampu meningkatkan kecepatan processor secara otomatis apabila diperlukan. Fitur Turbo Boost biasanya akan bekerja ketika kita bermain Game 3D atau ketika sedang mendesain gambar. Jadi, kinerja dari Ultrabook ini akan maksimal sehingga kita tidak akan merasakan gangguan seperti lag atau hang.

Samsung New Series 5 Ultra ini merupakan Ultrabook Terbaru yang dirancang khusus untuk para penggunannya. Jika kita sering mengeluh ketika membawa Laptop/Notebook yang berat, terutama bagi anak kuliahan maupun para pekerja di kantoran. Namun, itu semuanya sudah tidak berlaku lagi kawan untuk Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra. Dengan ketebalan yang sangat tipis (14,9 ~ 17,6mm) dan berat yang sangat ringan (1,52 Kg), Ultrabook ini mudah dibawa kemana-mana serta tetap memiliki performa yang handal kawan. Dengan desain dari logam alumunium dan casing fiber glass yang memberikan kesan kuat, elegan dan modern. Jadi, kawan-kawan nggak perlu khawatir lagi jika akan membawa Ultrabook ini. :)

Kualitas layar yang dimiliki oleh Samsung New Series 5 Ultra ini yaitu 13,3" SuperBright 300nit HD LED Display (1366 x 768), Anti-Reflective, kawan-kawan dapat menikmati gambar yang jelas dan tajam. Jadi, buat kalian yang suka nonton film pasti gak akan kecewa dengan kualitas gambar yang dihasilkan oleh Samsung New Series 5 Ultra ini. Apalagi dengan fitur Anti-Reflective-nya kawan, maka kawan-kawan tetap dapat melihat layar dari Samsung New Series 5 dengan jelas dan cerah bahkan dibawah sinar matahari.

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra ini memiliki kapasitas HDD sebesar 500 GB, jadi memungkinkan bagi kawan-kawan untuk menyimpan file, musik, film, game, dll dalam kapasitas yang lumayan ini kawan.

Disamping fitur-fitur yang menarik tersebut, Ultrabook Terbaru ini memiliki daya tahan baterai yang bagus yaitu sekitar 7 Jam kawan dengan battery life sampai 1500/3 tahun. Jadi, kawan-kawan tidak perlu khawatir lagi ketika mengerjakan tugas sekolah atau kuliah tiba-tiba mati di tengah jalan kawan.

video
(Review Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra)

Sekarang, mari kita lihat spesifikasi selengkapnya mengenai Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra (NP530U3C-A03ID) ini.

Ultrabook Terbaru
(Spesifikasi Samsung New Series 5 Ultra)

Itulah beberapa keunggulan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra. Dan sekarang mari kita simak kawan keunggulan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra.



Ultrabook Terbaru : Samsung Series 7 Ultra


Ultrabook Terbaru

Pada Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra (NP730U3E-S01ID) ini memiliki beberapa keunggulan dan fitur-fitur yang berbeda dari Samsung New Series 5 UltraUltrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra ini sudah didukung dengan processor Intel® Core™ i5 Processor 3337U (1,8GHz, 3MB L3 Cache) yang mampu bekerja dengan baik, meskipun kawan-kawan membuka beberapa aplikasi Ultrabook ini tidak akan lemot kawan. Karena, dalam Samsung Series 7 Ultra ini juga didukung dengan Turbo Boost.

Ultrabook Terbaru Samsung New Series 7 Ultra juga memiliki ketebalan yang sangat tipis (17,5mm) dan berat yang sangat ringan (1,46Kg). Dengan warna alumunium yang mewah membuat Samsung New Series 7 Ultra ini terlihat sangat keren dan mewah kawan.

Samsung New Series 7 Ultra memiliki kualitas layar 13,3" SuperBright+ 350nit FHD LED Display (1920 x 1080), Anti-Reflective, yang memiliki resolusi lebih baik. Dengan FHD (Full HD) ini, kawan-kawan dapat menikmati kualitas gambar yang jauh lebih jelas dan tajam. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur SuperBright yang tidak akan membuat mata kawan-kawan lelah.

Tidak hanya itu, dengan JBL Stereo Speakers (2W x 2) yang sudah terpasang Ultrabook Terbaru ini membuat kualitas suara yang dihasilkan sangat halus dan keren banget kawan. Jadi, kawan-kawan ketika menonton film seakan akan berada dalam sebuah bioskop.

Daya tahan baterai yang lama yaitu sekitar 7,8 jam dalam sekali charge, juga menjadi salah satu keunggulan dari Ultrabook Terbaru ini.

video
(Review Ultrabook Terbaru Samsung New Series 7 Ultra)

Untuk spesifikasi selengkapnya mengenai Ultrabook Terbaru Samsung Series 7 Ultra (NP730U3E-S01ID) ini.

Ultrabook Terbaru
(Spesifikasi Samsung New Series 7 Ultra)

Nah.. Demikianlah kawan-kawan yang dapat saya bagikan mengenai Ultrabook Terbaru dari Samsung (Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra). Semoga, dengan adanya postingan ini ilmu kawan-kawan semakin bertambah dengan adanya Ultrabook dan menjadi referensi bagi kawan-kawan yang membutuhkannya. Kawan-kawan jangan pada ngiler semua loh ya ngeliat teknologi canggih dari Samsung ini. hehehehe :p 
Untuk lebih detail tentang Ultrabook terbaru diatas, silahkan kawan-kawan kunjungi sumber referensi dibawah.

Terima Kasih

Sumber Referensi :
Judul: Ultrabook Terbaru
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh : Ankpiann Blog
Terima kasih, Anda telah berkunjung dan membaca artikel Ultrabook Terbaru. Anda dapat mengcopy atau menyebarluaskan artikel http://ankpiann.blogspot.com/2013/05/ultrabook-terbaru.html, namun dimohon untuk mencantumkan sumber linknya.

14 komentar on Ultrabook Terbaru :

Ian Rizky said... May 2, 2013 at 11:33 PM

Wohooo keren gilaa.. Body oke performa juga oke.. Semoga harganya gak mahal2 amat.. :D

Postingan yang membantu sekali..

Anonymous said... May 2, 2013 at 11:34 PM

Bro, menurut ente laptop dgn harga kisaran 3-4juta ada yg bagus ga? Merk apa ya?

Ankpiann Blog said... May 2, 2013 at 11:44 PM

@ian haha, terima kasih sudah membaca artikel Ultrabook terbaru. Inget jangan ngiler loh. hehehe :p

@anonym kalo menurut saya sih, ada kawan. saya sendiri lebih tertarik ke asus kawan. disamping desainnya yang kuat jadi gak gampang rusak, komponennya juga awet kawan. :)

my doon said... May 3, 2013 at 10:39 AM

hmmm... bisa jadi referensi bagus nich buat beli laptop baru :D

Ankpiann Blog said... May 3, 2013 at 12:58 PM

@mydoon bener banget tuh, hehe :D terima kasih sudah berkunjung :D

Blogs OKE said... May 3, 2013 at 7:09 PM

Ultrabook Terbaru ini pasti harga diatas 9 juta.

Ankpiann Blog said... May 3, 2013 at 11:36 PM

@blogs iya kawan :D ultrabook terbaru dari samsung berkisar antara 7-9 jutaan :)

ultrabook terbaru said... May 4, 2013 at 6:33 AM

kunjungan pagi,,dan berdoa semoga sukses kontesnya...

Ankpiann Blog said... May 4, 2013 at 9:27 PM

@ultrabook aamiin, terima kasih kawan :)

Bagas Sigi said... May 5, 2013 at 6:12 PM

Amazing

Ankpiann Blog said... May 5, 2013 at 6:17 PM

@bagas ultrabook terbaru dari samsung emang amazing :D

WickedGuts said... May 25, 2013 at 9:33 AM

visit and follow me back :D
http://wickedguts.blogspot.com

Ankpiann Blog said... May 26, 2013 at 11:30 AM

@wicked siap kawan :)

m.rifqi sucahyo said... August 15, 2013 at 9:10 PM

info yang sangat menarik gan.
visit back ea jngan lupa tinggalkan komentar balik :d

http://cahshare.blogspot.com/2013/08/cara-upgrade-samsung-galaxy-y-gt-s5360.html

Post a Comment and Don't Spam!

Silahkan untuk meninggalkan komentar kawan-kawan dibawah ini.
Gunakanlah kata-kata yang baik dan sopan dalam berkomentar.
Terima Kasih.

 

Category

Android [17] Antivirus [17] Aplikasi [10] Blogging [7] CD and DVD Tools [4] Compress [1] Converter [3] Design [6] Download [137] Edukasi [2] Games [33] Internet [15] Islami [4] IT [15] Multimedia [10] News Info [3] Office [1] OS [2] Security [9] SEO [1] Software [98] Special Topic [4] Theme [6] Tips [23] Utility [27] Web Browser [9] Web Design [1]

Ankpian Friend's